Tak Ada Pacaran Islami, Buanglah Pacar Pada Tempatnya

Tak Ada Pacaran Islami, Buanglah Pacar Pada Tempatnya

pacaran islami

Pacaran islami?

Sekarang, zaman penuh syubhat  dan syahwat. Laki-laki dan perempuan wabil khusus pemuda pemudi tak luput juga anak bau ingusan skelas SD pun sudah pacaran. 

Anda tahu apa yang dilakukan seseorang yang sedang pacaran? Dosanya nambah terus, hartanya kurang terus.  Memberi cinta pada orang yang belum tentu jodohnya. Kalau udah ditinggal, nangis mengadu : Tuhan! Cobaan apa lagi ini. Dikira tuhan bisa dikelabuhi cinta palsumu?

Pacaran adalah simbol kemunafikan, mengatasnamakan cinta untuk melakukan hal-hal terlarang dalam agama islam. Jika anda berpacaran, berarti anda sudah berzina. 

وَلاَ تَقْرَبُواْ الزِّنَى إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاء سَبِيلاً

“Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.” (QS: Al-Isra’: 32).

Sebenarnya, ayat ini sudah cukup memberi pemahaman kepada para penggemar cinta palsu alias pacaran. Namun tak dihiraukan karena takut si doi hilang tanpa harapan. Takut tidak dapat sampai ke lamaran.

Apa itu pacaran islami?

Tidak ada yang namanya pacara islami. Tdak ada definisi pacaran islami. Entah itu pacaran berkoda syari'ah maupun bertopeng agama. Mau pakai Assalamualaikum, mau berduaan ke masjid, mau bangunin tahajjud, mau ngaji bareng. Tetap tidak ada pacaran islami.

Kenapa kalau tidak pacaran? Takut tidak dapat jodoh? Allah sanggup mendatangkan jodoh. Carilah jodoh dengan cara yang Allah ridhai

Berapa banyak anak-anak gadis putus sekolah karena hamil diluar nikah, Berapa banyak sudah yang saling adu jotos dengan temannya karena pacar, berapa banyak anak durhaka dan membohongi orang tua karena pacar. 

Masih mau pacaran islami? Mau berdalih dengan pacaran sehat ala pacaran dalam islam? Jika masih ada yang mengaku pacaran mereka secara islami, saat itu mereka sedang berbohong bin berdusta. Semua itu adalah perantara menuju zina yang lebih besar. Nyatanya, mereka yang pacaran itu berkhalwat, saling berpegangan dan bersentuhan.

Segera, buang pacar pada tempatnya

Baca juga:

Karena belajar adalah kewajiban, menulis untuk mengabadikan, menyebarkan merupakan kebaikan
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments