Ikut Ngampus Di Unitomo Surabaya

Ikut Ngampus Di Unitomo Surabaya

kampus unitomo surabaya
Salah satu kebiasaan yang sering saya lakukan adalah mengunjungi teman-teman di Surabaya. Selain sebagai teman, mereka juga adalah murid yang dulu pernah di bina di asrama sewaktu kami tinggal bersama. 

Teman-teman saya menjalani kehidupan untuk menjadi orang yang mandiri, tidak bergantung pada orang tua. Setelah mereka lulus dari SMA, mereka melanjutkan ke perguruan tinggi di Surabaya sambil bekerja. Kuliahnya di Universitas Doktor Soetomo atau yang dikenal Unitomo.
kampus unitomo surabaya

Saban hari, waktu berkunjung ke Surabaya. Mereka mengajak untuk ikut ke kampusnya. Sampailah kami di kampus Unitomo. Saat itulah saya dapat merasakan suasana kampus unitomo dan ikut ngampus di fakultas Fia. Akhirnya ikut mata kuliah ekonomi.

Dari sinilah dapat pengalaman baru, meskipun di kampus saya sendiri di Stita mengambil jurusan pendidikan islam. Tak ada salahnya nyasar ke kampus lain untuk menambah pengalaman serta dapat pengetahuan baru.
aden zaied alfarobi

Karena saking banyaknya mahsiswa dan mahasiswinya, dosen yang mengajar tidak mengetahui kalau ada maha siswa nyasar di dalamnya. Sistem absensinya disana pakai kartu tanda tangan.

Manfaat lain ikut ngampus di Unitomo adalah bertambahnya teman-teman baru. Bahkan bisa ngopi bersama mereka sambil diskusi menambah wawasan dan saling berbagi pengetahuan.

Cerita dimalam hari.
Wassalam...

Baca juga:

Seorang Pelajar Yang Suka Nyasar kemana-mana hanya untuk mencari ilmu dan pengalaman.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments