12/20/2017

Menolak Keberadaan LGBT

Tags

lgbt
LGBT  atau yang kita kenal dengan Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender. Merupakan makhluk langka di muka bumi. Sbgaimana kita ketahui, setelah kaum sodom di obrak abrik oleh Allah Swt dg Azabnya. Spesies makhluk ini hilang dari daftar jajaran makhluk bumi.

Lama tidak muncul kepermukaan sejak di azabnya kaum Luth yang membangkang pada Nabinya itu, kini spesies kaum sodom muncul kembali dengan merek LGBT. Sedikit demi sedikit, mereka terus menyebarkan virus mereka melalui lobi-lobi politik dan sosial demi mendapatkan hak yang sama.

Pegiat LBGT dengan berbagai cara mencari pembenaran atas penyakit yang mereka derita, dengan mengatakan bahwa LBGT bukanlah penyakit tetapi merupakan hak asasi manusia yang harus diperjuangkan sebagaimana hak-hak perempuan.

Sayangnya sebagian muslim, mungkin bsa d hitung dg jari. Mendukung LGBT ini. Entah mereka pernah membaca sejarah, atau memang karena tidak tahu. Padahal :

فَلَمَّا جَاء أَمْرُنَا جَعَلْنَا عَالِيَهَا سَافِلَهَا وَأَمْطَرْنَا عَلَيْهَا حِجَارَةً مِّن سِجِّيلٍ مَّنضُودٍ

“Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri Kaum Lut itu yang atas ke bawah ( Kami balikkan ), dan Kami hujani mereka dengan (batu belerang ) tanah yang terbakar secara bertubi-tubi,”. (Qs. Hud : 82)

Ah, sudahlah. Mungkin muslim yang secuil itu ingin bergabung dg pasukan LGBT. Ingin merasakan, atau mau mengundang bencana Allah. Tapi, Kalau mereka dibiarkan, lalu jika Allah mendatangkan azab, yang mampus bukan hanya mereka. Tak ayal sebagian muslim yang anti LGBT juga kecipratan karena ulah mereka.

Oleh karena itu, LGBT  perlu diwaspadai, bukan dibiarkan  dan dibela seperti yang dilakukan oleh sekelompok orang saat ini. Maka, mari kita tolak LGBT


EmoticonEmoticon