Pacaran Yang Harus Ditinggalkan

Pacaran Yang Harus Ditinggalkan


Alasan Kenapa Pacar Harus Ditinggalkan Ketika Masih Sekolah

Saya heran. banyak anak-anak sekolah, katanya mau menuntut ilmu, mau menghilangkan kebodohan, mencari ridha Allah Swt. survi membuktikan, Tidak sedikit anak sekolahan jatuh kedalam cinta palsu Bin pacaran. Tak perlu bukti, silahkan anda tanyakan pada anak yang pacaran itu disekolah. Tanyakan niat dan tujuan bersekolah untuk apa?ente akan tahu sendiri jawabannya.

Bukan sok Alim bukan pula sok suci, karena kesucian hanya milik yang Maha Suci. tapi, alangkah bahlulnya kita jika kita tahu bahwa perbuatan itu dilarang tetap saja dihantam. Betapa gobloknya kita jika pacaran, giliran di sakiti "Oh Tuhan...". Begitu bodohnya kita jika  berhubungan dengan lawan jenis yang bukan mahrom, ketika diputus " Ya Allah, cobaan apa yang kau berikan padaku".

Nah, bagi  yang masih sekolah dan orang yang berpacaran secara umumnya. Sebaiknya  segera tinggalkan Pacarmu. Dengan kata lain segera putus. Ada beberapa alasan yang mendasari kenapa pacarmu harus diputus:


SEKOLAH TERGANGGU
Ketika punya pacar disekolah. anda tidak akan fokus pada pelajaran. Yang seharusnya menyimak pelajaran dari Guru. justru anda menyimak simuka perempuan terus. Selain itu, kamu akan banyak melalaikan tugas. ketika ada PR atau tugas lainnya yang harus dikerjakan, kamu akan dibuat sibuk oleh hubungan perangkap setan penyesat manusia yang tak jelas itu.


MENJADI PEMBOHONG TINGKAT DEWA
Tak usah dipungkiri. Saudara akan tahu sendiri bagaimana sikapnya orang yang berpacaran. Hal ini saya rasakan sendiri. sebagai Pelajar Mahasiswa, saya juga diberi tugas mendidik anak-anak disebuah Organisasi Kelembagaan. Sakitnya minta ampun ketika dibohongi oleh anak didik karena masalah pacaran.

Karena pacar, kamu akan membohongi banyak orang. Mulai dari orang tua, Guru, Teman, Tetangga, bahkan pacarmu sendiri tak luput dari serangan lidah palsu rayuan gombal ala percintaan di televisi.


TERSIKSA SEBELUM DISIKSA DIALAM KUBUR
Sungguh kasihan nasibnya orang yang berpacaran. Selain tersiksa dengan hubungan yang tak jelas dan masih rada-rada kedepannya, ia dibuat sibuk dengan hal yang tak berguna sama sekali. Betapa banyak orang sakit hati karena diputus pacar. Saling adu jotos dengan teman sendiri karena pacar. Melawan orang tua karena pacar. Bunuh diri karena pacar. Mencuri karena pacar. Mebunuh orang karena pacar. Memperkosa karena pacar.

Hidupnya semakin tak nentu arah. Tak punya uang untuk segera manikah, pacarpun di embat habis. Akibatnya nyungsep didalam penajara. Orang tua dibuat resah, tetangga dibuat geram, masyarakat dibuat geger, netizen dibuat heboh. Ya, semua lantaran pacaran.

Itulah alasan mengapa pacarmu sebaiknya ditinggalkan sebelum anda menjadi orang yang tak beruntung di dunia.



Baca juga:

Seorang Pelajar Yang Suka Nyasar kemana-mana hanya untuk mencari ilmu dan pengalaman.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments