Buka bersama Hmp Matriks dengan anak-anak panti Asuhan

Buka bersama Hmp Matriks dengan anak-anak panti Asuhan


hmp matriks
Foto bersama HMP Matriks Putra
Sekumpulan maahasiswa itu bernama HMP MATRIKS. sebutan untuk Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika STKIP PGRI SUMENEP. Sebagai bentuk kegiatan di Bulan Ramadhan, mereka mengadakan buka bersama. Buka bersama dalam rangka sebagai bentuk rasa syukur mereka, dan sebagai sarana mereka belajar untuk berbagi kepada sesama.

hmp matriks
Foto bersama Hmp Matriks Putri
Demi untuk terlaksananya kegiatan Hmp Matrik, mereka jauh-jauh hari sebelumnya sudah meminta kepada pihak Panti Al Istiqomah Sumenep. Untuk bersedia buka bersama. Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika (HMP MATRIKS), saking dan semangatnya untuk berbagi kepada sesama, mereka rela mengeluarkan biaya untuk anak-anak panti Asuhan.

Ya, seperti itulah seharusnya kita sebagai Muslim. Bahwa harta itu tidak akan memberikan kebahagiaan jika kita tidak berbagi. Sejatinya kita hidup karena orang lain. Kebahagiaan itu ada karena selalu berbagi kepada sesama.

Betapa senangnya jika melihat anak-anak muda seperti Mahasiswa Mahasiswi Hmp Matriks gemar melakukan kebaikan. Bahkan, mereka berharap. Kegiatan buka bersama ini berlangsung secara terus menurus, mereka berharap bisa bertemu lagi di tahun-tahun yang akan datang.

Bulan Ramadhan memang selalu dijadikan moment yang tepat untuk selalu berbagi dan makan bersama dengan anak-anak yatim. Seperti yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika. Betapa senangnya jika kita bisa berkumpul, makan bersama, duduk bersama Saling berbagi rasa.

Baca juga:

Karena belajar adalah kewajiban, menulis untuk mengabadikan, menyebarkan merupakan kebaikan
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments